Total Pengunjung

Senin, 16 Juli 2018

BEAUTIFUL MALINO 2018

Malino, Gowa, Sulawesi Selatan.


BEAUTIFUL MALINO di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah/Dinas Parawisata Kabupaten Gowa yang terselenggara di kota malino sekaligus juga kota bunga bersuhu dingin ini merupakan salah satu destinasi alam di kabupaten gowa berada di ketinggian 1.500 meter dari permukaan laut.


Adapun beberapa event yang terselenggara di beautiful malino 2018 ini :


1. Pameran Pembangunan.

Salah satu bagian yang paling menarik dari beautiful malino 2018 ini, Rangkaian itu merupakan kesempatan bagi seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) se kabupaten gowa. Pameran ini berlangsung mulai Jum'at hingga Minggu 13 hingga 15 Juli 2018 di lapangan lombassang, Bulu Tana (jalur ke arah air terjun takapala).

2. Trail Adventure.

Bagi anda pecinta trail tentu saja anda bisa ikut serta dengan event yang satu ini, Karena trail adventure adalah salah satu event yang selalu di gelar dalam acara beautiful malino.

3. Lari Lintas Alam, Sepeda Gunung, Lomba Foto, Dll.

4. Hiburan Performance dengan Kotak band dan D'Masiv serta PusaKata.


D'Masiv Band

Kotak Band

PusaKata Band


Selama 3 (tiga) hari Beautiful Malino ini berlangsung tentu Radio Rewako 100.4 FM dan Dinas Kominfo Gowa meliput banyak suasana-suasana seru selama berlangsungnya acara ini, Diantaranya meliput beberapa kegiatan yang berlangsung dan bincang-bincang beberapa kepala dinas (Dinas Sosial Kab.Gowa) serta bapak AKP. Shinto Silitonga (Kapolres Gowa).


Kapolres Gowa

Kadis Sosial Gowa

Dan tidak ketinggalan juga Bapak Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa) di dampingi ibu Prizka Paramita Adnan (Ketua Penggerak Tim PKK Gowa) saat berkunjung ke stan Dinas Kominfo-SP Gowa yang langsung di sambut oleh semua pegawai staff dan Radio Rewako FM setelah usai membuka resmi pegelaran Beautiful Malino 2018 (Jum'at 13 Juli 2018).






" REWAKO INFO "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Support

Listen on Online Radio Box!