Total Pengunjung

Rabu, 01 Agustus 2018

Obrolan Santai Rewako 100,4 FM bersama Indihome dan Rannu Karta (Pengelola Jasa Apartemen)

Minggu, 29 Juli 2018 - OBRAS (Obrolan Santai) salah satu program acara special sunday Radio Rewako 100.4 FM "Live" setiap minggu pagi pukul 07.00 WITA di Car Free Day (Syech Yusuf Discovery Kabupaten Gowa) dengan menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan masyarakat serta UKM dll.

Seperti akhir pekan lalu (Minggu 29/18) di mana kali ini Rewako FM ngobrol-ngobrol bersama Indihome yang langsung di hadiri GM Telkom Sulawesi Selatan dan Kepala Cabang Telkom Kab.Gowa dengan ulasan produk-produk unggulan mereka serta kualitas berbagai inovasi produknya.
Misalnya dengan inovasi fiber optik sekaligus dengan aplikasi fitur lengkap yang bisa di unggah (Play Store) untuk memudahkan pelanggannya. 




GM Telkom Sulawesi Selatan 


Kepala Cabang Telkom Kab.Gowa

Selain itu adapun Rannu Karta (Jasa Pengelola Apartemen) yang juga hadir ngobrol-ngobrol bersama Rewako 100.4 FM, Dimana Rannu Karta ini menawarkan penyediaan layanan jasa (DeliveryFood, Snack, Receptionis dll untuk anda dengan keluarga.
Pelayanan yang cepat dan di jamin anda suka pastinya.

 Rewako FM bersama Rannu Karta



Selama acara OBRAS ini berlangsung di sesi ke-3 (tiga) Rewako FM juga sempat ngobrol-ngobrol bersama mahasiswa-mahasiswi Universitas Muslim Indonesia Makassar di antaranya bernama Wahyu, Linda, Umi yang sementara ini magang (PKL) di Kantor Dinas Kominfo-SP Kab.Gowa di bidang broadcast publik, Menceritakan materi-materi pengetahuan tentang broadcast publik yang mereka dapatkan yang tentu bisa menjadi bekal sangat bermanfaat bagi mereka di kemudian hari (ujarnya).

Mahasiswa-Mahasiswi UMI Makasssar

Crew OBRAS - Rewako 100.4 FM



" OBRAS - Obrolan Santai "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Support

Listen on Online Radio Box!